SAHABAT DAN CINTA GADIS WAROPEN - Manfasramdi
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SAHABAT DAN CINTA GADIS WAROPEN


DIA gadis Waropen yang pernah aku kenal ketika di SMA dulu, namanya Endemina. Dia teman akrab yang selalu berbagi canda dan tawa.  Waktu itu, aku sama sekali belum ada perasaan cinta padanya, dan masih malu-malu kucing! 

Dia pernah memberiku hadiah berupa baju kaos berwarna pink, ketika lulus sekolah, aku belum pernah mencoba baju kaos itu dan aku simpan rapat-rapat di lemariku. Hampir 8 tahun telah berlalu, tidak pernah kami saling kontak. Aku tidak tahu bagaimana kabarnya lagi. Entah mungkin ia sudah menikah dengan seorang pria. 

Aku baru sadar bahwa pernah ada baju kaos warna pink dari teman akrabku, endemina yang belum sempat aku pakai. Cepat-cepat kubuka lemari pakaian dan terlihat baju pink itu masih tersimpan rapi dan masih baru. Aku mulai membuka dan melihat baju itu baik-baik ternyata ada sebuah tulisan yang menarik. Di dalam baju itu tertulis, "JUJUR KO ITU LEBIH DARI SEKEDAR TEMAN AKRAB, DARILAMA SA SUDAH SUKA KO, TAPI SULIT UNTUK JUJUR".  

Tersentak kaget tapi sedih, aku mulai mengingat kisah-kisah ketika masih SMU dulu. Dia wanita yang paling baik! AKAN KAH AKU BISA BERTEMU DENGANNYA LAGI?

Post a Comment for "SAHABAT DAN CINTA GADIS WAROPEN"