GRATIS $5 DOLLAR DARI PAYPAL - Manfasramdi
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

GRATIS $5 DOLLAR DARI PAYPAL

 

APA ITU PAYPAL?

Singkatnya Paypal adalah perusahaan yang menyediakan metode tranfer elektronik yang terhubung lintas negara. Jadi, dengan kemudahan paypal ini kita bisa melakukan pembayaran, penagihan dalam kebutuhan bisnis kita antara negara. Layanan sistem pembaran ini mulai diluncurkan pada tahun 1999. Perusahaan yang berpusat di Amerika Serikat ini, telah dikenal luas oleh warga net yang masih terus beroperasi hingga sekarang untuk memenuhi kebutuhan manusia dalam sistem pembayaran online. 

PESAN MASUK DARI PAYPAL

Saya terkejut sewaktu melihat pesan masuk email saya dari pihak Paypal bahwa saya bisa menclaim 5 dollar sebagai hadiah dari akun paypal saya. Pada awalnya saya tidak bisa mendapatkan 5 dollar tersebut. Ini disebabkan karena kemungkinan belum memenuhi syarat yang di inginkan pihak Paypal. 

Namun untuk ketiga kalinya ternyata saya bisa mengambil $5 dollarnya. Berapakah $5 jika di rupiahkan? $1 dollar sama dengan Rp. 14.000-an rupiah. Jadi 14.000 x 5 dollar hasilanya sekitar Rp. 70.000,-. Lumayan bisa digunakan untuk belanja makan sehari maupun untuk kebutuhan dapur. Biar dapur tetap berasap, yang penting jangan sampai rumah terbakar. Kesempatan ini bisa di dapat dari siapa saja yang sudah mendaftar di Paypal, dan di mata paypal kita memenuhi syarat. Pasti senang ya, jika berhasil mendapat 5$ tersebut. 

SYARAT DAN CARA PENARIKAN

Bagaimana caranya untuk mendapatkan $5 tersebut? Caranya sangat mudah dan tidak ribet, kalau kita sudah mendaftar dan memiliki akun paypal, kita tinggal menunggu email masuk dari pihak Paypal yang akan memberikan rewards tersebut, dan yang pasti kita memenuhi syarat yang di inginkan. Setelah mendapat pesan masuk di email. Segeralah menklik tombol Claim your US$5 (lihat gambar di bawah).  

paypal

 

Jika Anda memenuhi syarat secara otomatis reward tersebut akan masuk dalam akun paypal Anda. Namun setelah di claim 5 dollar belum masuk juga, bersabarlah! Coba lagi nanti setelah email reward dari Paypal masuk lagi. Saya pun mengalami hal itu. Setelah ke tiga kalinya langsung masuk ke aku Paypal Saya. Ada baiknya anda memastikan agar beberapa syarat terpenuhi seperti: 


1. Saat pendaftaran pastikan email Anda valid, maksudnya email yang Anda daftarkan bisa diakses, karena email tersebut yang akan Anda gunakan nanti untuk menerima konfirmasi pendaftaran dari Paypal sekaligus memantau email masuk dari Paypal.  

2. Berusia diatas 18 tahun. Pastikan juga bahwa pada waktu melakukan pendaftaran menggunakan tahun lahir Anda yang pasti sudah berusia di atas 18 tahun. Seandainya umurmu belum mencapai 18 tahun, bisa juga menggunakan tanggal lahir orang tua mu. Yang jelas minta izin dulu. 

3. Jika Anda memiliki akun bank atau nomor rekening, misalnya bank BRI, MANDIRI, BNI, atau akun bank lainnya. Hubungkan nomor rekening Anda agar terhubung ke akun paypal Anda. Ikutilah petunjuk pada saat pendaftaran akun bank dengan aku paypal.  
 
paypal

Ada banyak artikel dan informasi tentang paypal. Metode yang diberikan paypal dalam bertransaksi menjadi solusi bagi banyak pebisnis, mereka yang bergerak dalam penjualan online menjadikan paypal sebagai sarana yang efektif dalam menjalankan berbagai usaha mereka. 

Semoga informasi pada artikel ini bisa menambah wawasan atau pengetahuan Anda untuk mencobanya, siapa tahu Anda berhasil dalam menclaim 5 dollar tersebut. Tentu saja ini merupakan pilihan bagi setiap orang. Selain Paypal ada banyak metode pembayaran ataupun transaksi lainnya yang bisa Anda gunakan dalam berbisnis atau dalam menjalakan usaha Anda.  

Post a Comment for "GRATIS $5 DOLLAR DARI PAYPAL"